Mawarpink Blog

Pertanian Perkebunan Pekarangan

Tentang saya

pada Januari 4, 2010

gue adalah seorang anak lulusan sma jurusan IPA. gue sbenernya pengen kuliah, ya iya lah sapa juga yang ga pengen,,tapi karena masalah klasik,,itu masalah duit,, Ya udah lah mau gimana lagi.. makanya bagi yng mempunyai kesempatan kuliah di manfaatin betul betul. kerjaan gue sehari hari adalah nongkriong di warnet..gur jd operator warnet. upah operator warnet emang ga seberapa, dari pada di rumah ga da aktifitas ortu pasti bosen liat gue. di rumah si ada kerjaan di sawah tp gue ga bisa kalo kerja di sawah heehehe,,,,ga da tenaganya..Jd operator warnet ga sukanya klo yng datang cuma buat liat filemm bf. selain itu si enjoy enjoy aja..

Iklan

3 responses to “Tentang saya

  1. tapi tetap semangat gan . .
    jangan sampai luntur semangatnya.

  2. Singggih berkata:

    iya,, terimakasih banyakkkk

  3. salatiga2012 berkata:

    Semoga Esok Lebih Baik, 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: