Mawarpink Blog

Pertanian Perkebunan Pekarangan

Penyakit pada mawar

pada Februari 23, 2010

Keluarga tanaman yang paling terganggu oleh sejumlah besar masalah penyakit adalah keluarga mawar. Keluarga ini tidak hanya terdiri dari bunga mawar yang kita cintai dan peduli tetapi juga pohon-pohon terkait seperti apel, pir berbunga, ceri, persik dan plum, Hawthorns, serviceberries dan abu gunung. Ada banyak penyakit di katalog dan diuraikan dalam berbagai buku, meskipun sebagian besar kemungkinan akan bangkit tukang kebun tidak akan terganggu dengan mayoritas dari mereka. Namun, ada tiga mawar penyakit yang menimpa therose tampaknya kebun pada suatu waktu atau lain:

* Blackspot
* Jamur
* Karat

Jika ketiga penyakit ini dapat dikendalikan, taman mawar akan menjadi penyakit umum gratis.

Mana Anda kebun dan kondisi cuaca banyak yang harus dilakukan dengan seberapa parah penyakit jamur ini akan mempengaruhi mawar. Tempat yang hangat dan dingin malam hari adalah norma mungkin menawarkan kondisi ideal untuk beberapa penyakit jamur terwujud. Juga perpanjangan masa musim panas uap air seperti kabut, Dews berat dan kelembaban yang tinggi dapat menciptakan kondisi ideal untuk pertumbuhan dan penyebaran penyakit. Tukang kebun dapat meminimalkan mempengaruhi ini oleh penjarangan bunga mawar dengan baik sehingga memberikan sirkulasi udara yang baik. Penyiraman yang berlebihan juga membatasi sangatlah membantu, terutama jika ini terjadi di pagi hari dan tidak di malam hari, sehingga memungkinkan air di dedaunan untuk mengeringkan badan lebih cepat selama siang hari.

Ada banyak varietas baru mawar yang telah dibesarkan untuk penyakit perlawanan. Ini adalah investasi berharga dalam ini. Dari pengalaman pribadi, telah menemukan bahwa jika mayoritas di taman mawar yang tahan penyakit seluruh taman akan minimal terkena penyakit. Tentu saja ada mawar khusus tertentu seperti pusaka, kuno dan yang satu ‘hanya harus memiliki’ karena minyak wangi atau warna mereka atau nama banding, yang mungkin penyakit rentan. Salah satu solusinya adalah dengan mengisolasi dan tumbuh mawar ini jauh dari yang lain (jika therose taman di halaman belakang, tanaman mawar dengan kecenderungan penyakit di halaman depan, misalnya). Ini akan membantu memperkecil kemungkinan menulari yang lain. Tentu saja perhatian khusus perlu diberikan mawar dengan kecenderungan penyakit, terutama menjaga dedaunan kering … lokasi dengan sirkulasi udara sangat baik membantu. Cobalah bereksperimen dengan memindahkan mawar tentang di kebun (selama masa aktif) dalam upaya untuk menemukan pengaturan tumbuh optimal.

Akhirnya, jika semua upaya untuk mencegah penyakit jamur gagal dan Anda melihat tanda-tanda yang pertama dari kesulitan; dan jika Anda kebetulan lebih menyukai pendekatan yang bebas kimia untuk bangkit berkebun, di sini adalah semprot preventif yang dapat Anda coba:

All Purpose Rose Penyakit Fighter

* 1 medium onion, chopped
* 3-4 siung bawang putih, dihaluskan
* ½ jalapeno lada, dilumatkan
* 1 ½ sdt baking soda
* Katun atau denda mesh
* Spray botol
* 1 atau 2 tetes cairan pencuci (atau Insektisida sabun) untuk membantu campuran mematuhi dedaunan

Persiapan:

* Curam bawang putih, bawang merah dan lada dalam 1 liter air hangat selama 1 jam.
* Saring campuran melalui kain tipis atau jala dan mempertahankan cair, tambahkan soda kue
* Dalam botol semprot encer 1 bagian dari cairan yang tegang dengan 4 bagian air hangat dan tambahkan cairan pencuci.
* Mist tanaman ringan.

Formulasi ini memiliki manfaat tambahan berupa serangga tolak-menolak juga. Good luck dan bahagia bangkit tumbuh!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: